Memperingati Hari Pelanggan Nasional, jajaran manajemen The Jungle Waterpark Bogor berkesempatan menyapa pengunjung dan membagikan souvenir kepada wisatawan yang datang pada Senin (4/9/2023). Kegiatan menyapa pelanggan ini dipimpin langsung General Manager The Jungle Waterpark, Firanto.

 

Dalam kesempatan tersebut, Firanto bersama jajaran manajemen berkeliling wahana menemui para pengunjung yang sedang berkunjung ke The Jungle. Kesempatan itu juga dimanfaatkan untuk melakukan dialog singkat dengan pengunjung guna mendapatkan masukan seputar pelayanan, kenyamanan dan berbagai aspirasi lainnya.

 

“Pelanggan merupakan aset yang sangat berharga bagi perusahaan. Kami manajemen dan karyawan akan senantiasa memberikan pelayanan sebaik-baiknya sesuai motto kami We Care and Smile. Kebersihan, kenyamanan dan keamanan merupakan prioritas bagi kami. Terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada The Jungle Waterpark sebagai destinasi pilihan liburan dan mengadakan acara,” ujar Firanto.

 






Top